Partai Nasdem Genjot Kepengurusan di Daerah

Untuk Penuhi Syarat Verifikasi Parpol

Partai Nasdem Genjot Kepengurusan di Daerah
Partai Nasdem Genjot Kepengurusan di Daerah
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Patrice Rio Capella, menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya terus melakukan konsolidasi sampai tingkat kelurahan dan desa. Langkah itu dilakukan sebagai upaya Partai Nasdem agar bisa lolos verifikasi partai peserta Pemilu 2014.

Hal itu disampaikan Rio dalam jumpa pers di sela-sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Nadesm DKI di Jakarta, Minggu (29/6). "Rakorwil pengurus Partai Nasdem DKI Jakarta ini, ini merupakan lanjutan setelah Jawa Tengah, di mana kita bertemu dengan DPD, DPC dan seluruhnya, kemudian Jawa Timur dan Jawa Barat," kata Rio.

Menurutnya, pada Kamis (30/6) ini juga akan digelat pertemuan dengan agenda serupa di Provinsi Banten dan Yogyakarta. "Dan seterusnya seluruh Indonesia," kata Rio yang didampingi petinggi Partai Nasdem lainnya.

Dituturkannya, saat ini kepengurusan Partai Nasdem sudah terbentuk di 33 provinsi. Karenanya Rio optimis lapisan masyarakat akan menerima kehadiran Partai Nasdem.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Patrice Rio Capella, menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya terus melakukan konsolidasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News