Genjot Konsolidasi, PPP Bakal Tambah Kursi Waketum

Genjot Konsolidasi, PPP Bakal Tambah Kursi Waketum
Genjot Konsolidasi, PPP Bakal Tambah Kursi Waketum
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berniat menambah jabatan kursi wakil ketua umum (Waketum) partai berlambang Ka'bah itu. Rencananya, penambahan jabatan kursi waketum itu akan dibahas pada ajang Muktamar VII PPP di Bandung 3-4 Juli mendatang.

Wakil Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy dalam jumpa pers menjelang Muktamar PPP di kantor DPP PPP, Cikini, Jakarta Pusat Rabu (29/6), menyatakan bahwa penambahan jabatan Waketum lebih dari satu semata-mata demi membesarkan partai. "Harus ada orang yang terus-menerus melakukan konsolidasi internal," kata Romahurmuzy.

Politisi muda PPP yang akrab disapa dengan nama Romi itu menambahkan, konsolidasi harus dilakukan di semua tingkatan kepengurusan PPP. "Dari tingkat pusat hingga pengurus di tingkat ranting," sebutnya.

Romi pun tak menampik jika penambahan jabatan waketum itu karena kemungkinan adanya rangkap jabatan oleh Ketua Umum PPP yang bakal terpilih nanti. "Wajib hukumnya rangkap jabatan untuk membesarkan partai," tandas Romi yang juga sekretaris Organizing Committee (OC) Mktamar PPP itu.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berniat menambah jabatan kursi wakil ketua umum (Waketum) partai berlambang Ka'bah itu. Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News