Partai Pengusung Prabowo-Hatta Tandatangani Koalisi Permanen

Partai Pengusung Prabowo-Hatta Tandatangani Koalisi Permanen
Partai Pengusung Prabowo-Hatta Tandatangani Koalisi Permanen

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan, partai pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan menandatangani koalisi permanen.

"Hari Senin besok, Golkar bersama enam partai politik pengusung Koalisi Merah Putih akan menandatangani koalisi permanen merah putih," kata Tantowi di Cikini, Jakarta, Sabtu (12/7).

‎Koalisi permanen itu, Tantowi menambahkan merupakan jaminan kepada rakyat apabila Prabowo-Hatta terpilih sebagai presiden dan wakil presiden ‎ maka akan mendapatkan jaminan politik dari parlemen. Karena, ujarnya, koalisi merah putih memiliki suara dominan di parlemen.

Dengan begitu, Tantowi menyatakan, akan pemerintah dengan parlemen akan stabil. Hal ini, diakuinya, bakal menguntungkan pemerintahan Prabowo-Hatta.

"Pemerintahan Prabowo-Hatta apabila menang nanti akan mendapatkan keuntungan politik. Bahwa koalisinya mayoritas di parlemen," ucap Tantowi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya mengatakan, partai pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam Koalisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News