Partai Pengusung Saling Mengisi Menangkan Prabowo-Hatta

Partai Pengusung Saling Mengisi Menangkan Prabowo-Hatta
Partai Pengusung Saling Mengisi Menangkan Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Kebijakan dan Program Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Taufik Kurniawan mengatakan, mendekati injury time, partai pengusung saling mengisi memenangkan pasangan Koalisi Merah Putih itu di daerah yang bukan menjadi basis partai koalisi.

"Katakanlah ada partai koalisi itu PAN-nya kuat (di satu daerah), ada yang Gerindranya kuat, ada Golkar nya kuat. Mungkin ada tempat lain Golkarnya kurang kuat, itu saling mengisi. Dan itulah barangkali pada posisi pemenangan strategis karena di situ ada basis riil dari kekuatan koalisi," kata Taufik ditemui di DPR RI Jakarta, Kamis (26/6).

Dikatakan, langkah itu dilakukan karena survei sejumlah lembaga menujukkan meningkatnya dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Hatta, sehingga peta kekuatan antara pasangan Prabowo-Hatta dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebanding.

"Sehingga kalau kita mengatakan kantong suara di daerah tertentu artinya secara proporsi secara nasional proposionalnya sama. Tetapi bagi dari pemenangan strategis tentu ada formulasi-formulasi khusus di daerah tertentu memang yang dianggap sebagai basis massa koalisi pendukung," jelasnya.

Karena itu, partai pengusung Prabowo-Hatta, Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar dan PBB akan bekerja maksimal memenangkan capres mereka di sisa waktu yang ada.

"Pak Mahfud sekarang sudah ngepos di Jawa Timur di Surabaya, sehingga dalam sisa injury time ini kita memaksimalkan untuk fokus pada pemenangan, inikan sudah H-10," tandas Wakil Ketua DPR RI itu.(fat/jpnn)
 


JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Kebijakan dan Program Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Taufik Kurniawan mengatakan, mendekati injury time,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News