Partai Perindo Jalin Kerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso

Partai Perindo Jalin Kerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso
Ketua Umum DPP Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso Indonesia (PAPMISO) Bambang Hariyanto (kiri) menandatangani nota kesepahaman dengan Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto: Humas Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjalin kerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO).

Kerja sama ditandai dengan ditanda tanganinya nota kesepahaman Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dengan Ketua Umum DPP Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso Indonesia (PAPMISO) Bambang Hariyanto.

Penandatanganan nota kesepahaman disaksikan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Partai Perindo akan membantu penyaluran gerobak Perindo, pembiayan modal kerja, pelatihan dan bantuan lainnya melalui PAPMISO kepada anggotanya,” ujar HT dalam keterangannya yang diterima Rabu (31/8).

Menurut HT, pihaknya terus meningkatkan pelaksanaan program 'Gerobak Perindo' dan pemberian modal usaha bagi pedagang kecil.

Hal ini menjadi bukti nyata Perindo peduli dan turun tangan untuk Indonesia sejahtera.

Partai Perindo juga mendukung serta mendorong pedagang penerima gerobak Perindo menggunakan teknologi keuangan digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) melalui aplikasi MotionPay dalam melakukan transaksi.

"Tentunya perlu mengedukasi rekan-rekan pedagang tentang bagaimana pemanfaatan teknologi digital supaya semua lebih efektif, produktif dan juga menghindari risiko uang hilang," ucap HT.

Partai Perindo menjalin kerja sama dengan Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso, tujuannya sungguh mulia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News