Program Gerobak Perindo dan Modal Usaha Bukan Ajang Pencitraan

Program Gerobak Perindo dan Modal Usaha Bukan Ajang Pencitraan
Partai Perindo kembali menyalurkan gerobak dan modal usaha bagi UMKM, Yusuf Lakaseng menegaskan ini bukan ajang pencitraan. Foto: Humas Perindo.

jpnn.com, BEKASI - Partai Perindo menyalurkan dua unit gerobak dan modal usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng kepada Sri Suprihatin yang merupakan pedagang nasi uduk dan nasi rames, serta kepada Solihin yang merupakan penjual bakmi ayam.

"Partai Perindo membuktikan tidak akan pernah membiarkan saudaranya dalam kesusahan. Kami pasti akan turun tangan," ujar Yusuf dalam keterangannya, Senin (4/4).

Menurut Yusuf, Partai Perindo memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat, terutama ekonomi bawah yang sangat terpukul dengan pandemi Covid-19.

Dia menegaskan, bercita-cita menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Karena itu, akan terus berjuang bersama rakyat, hingga cita-cita tersebut terwujud.

Dia berharap bantuan gerobak dan modal usaha yang diberikan mampu meningkatkan ekonomi keluarga dari pelaku UMKM yang menerima.

"Seperti yang disampaikan Pak Hary Tanoesoedibjo, mereka akan menjadi orang produktif baru yang akan melahirkan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat," katanya.

Yusuf Lakaseng menegaskan program gerobak Perindo dan modal usaha bukan ajang pencitraan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News