Partai Uji Coba Persebaya Pun Masih Gelap

Partai Uji Coba Persebaya Pun Masih Gelap
Partai Uji Coba Persebaya Pun Masih Gelap
SURABAYA - Persebaya Surabaya benar-benar hanya setengah hati jelang kick off Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Dua pemain yang dibidik untuk menambah kekuatan, Alexandre Da Silva Mariano alias Amaral dan Rishadi Fauzi, belum juga datang hingga kemarin (21/10). Sudah begitu agenda uji coba juga masih gelap sampai saat ini.

Divaldo Alves, pelatih Persebaya, sama sekali belum dapat memberikan gambaran calon lawan untuk uji coba. "Saya masih harus mencari lebih dahulu. Ini menyangkut organisasi saya tak bisa putuskan sendiri," kata pelatih asal Portugal itu.

Dalam rancangannya, setidkanya Persebaya harus melakoni tiga sampai empat kali uji coba sebelum bertarung di IPL nanti. Uji coba itu, lanjut dia, akan dilakukan saat tim menjalani training camp (TC). Namun, lagi-lagi Divaldo belum dapat memberikan kepastian pelaksanaan TC. Rencana awal Mat Halil dkk akan dipoles di Bali namun karena gempa dipertimbangkan TC dipindah ke Batu.

Pada perkembangannya pelaksanaan TC itu kembali tanda tanya karena Divaldo memutuskan untuk menanti pemain lengkap. Artinya masih menunggu kedatangan Amaral dan Rishadi.

SURABAYA - Persebaya Surabaya benar-benar hanya setengah hati jelang kick off Indonesia Premier League (IPL) 2011-2012. Dua pemain yang dibidik untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News