Pasang Baliho, Pemuda Ini Tewas Tersengat Listrik

Pasang Baliho, Pemuda Ini Tewas Tersengat Listrik
Ilustras. Foto: Pixabay

jpnn.com - BANGKINANG — Lukman Hakim tewas seketika. Pria 36 tahun itu tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat memasang baliho di dekat bundaran Lapangan Merdeka Bangkinang, Kampar, Senin (23/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Warga Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kampar itu sempat dilarikan ke RSUD Bangkinang. Namun, petugas medis menyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Peristiwa itu berawal ketika korban tengah memasang baliho tentang kegiatan off road di tempat kejadian. Tepatnya di depan Optical 99 Bangkinang.

Saat memasang bagian atas baliho, tubuh korban menyenggol kabel listrik. Akibatnya, ia jatuh ke tanah dengan ketinggian sekitar 7 meter.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memberi pertolongan. Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis. Namun nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. 

Lalu sekitar pukul 00.15 WIB, jenazah korban dibawa ke rumah duka. Kepala SPKT Polres Kampar Ipda Jurfredi, membenarkan kejadian ini. 

“Korban telah dikebumikan pihak keluarganya pada Selasa (23/2) sekitar pukul 10.00 WIB, di Desa Pulau Lawas, Bangkinang,’’ pungkasnya.(mxt/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News