Pasang Kamera Tersembunyi untuk Intip Anak Sendiri Indehoi

Pasang Kamera Tersembunyi untuk Intip Anak Sendiri Indehoi
Pasang Kamera Tersembunyi untuk Intip Anak Sendiri Indehoi

jpnn.com - ULAH seorang ayah di Faringdon, Inggris yang terlalu curiga terhadap kelakuan anak-anaknya ini justru mengantarkannya ke bui. Gara-gara memasang CCTV untuk memata-matai putranya sendiri, ayah berusia 53 tahun itu mendapat hukuman penjara selama 4 tahun.

Nama sang ayah itu sengaja tidak dipublikasikan demi privasi anak-anaknya. Namun, dalam proses persidangan terungkap bahwa kasusnya berawal ketika sang ayah yang tengah berada di kamarnya, mendengar suara-suara lenguhan layaknya orang berhubungan seksual dari kamar sebelah.

Rasa ingin tahu akhirnya menggerakkan sang ayah itu untuk memasang CCTV di kamar putranya. CCTV itu sengaja dipasang di plafon, persis di atas tempat tidur anak laki-lakinya yang sudah berumur 21 tahun.

Selanjutnya, CCTV dihubungkan dengan televisi yang dipasang di dapur. Dengan demikian, sang ayah sembari berkegiatan di dapur bisa melihat putranya indehoi indehoi dengan sang pacar.

Namun, kebiasaan mengintip itu diketahui oleh putrinya sendiri ketika secara tak sengaja mengganti saluran televisi. Ternyata, ada saluran yang memunculkan gambar dari tempat tidur kakanya.

Remaja itu kemudian menceritakan ke pacarnya. Keduanya lantas naik ke loteng dan menemukan ada camera.

Dalam rekaman CCTV terlihat cuplikan gambar sang anak tengah indehoi dengan pacarnya yang masih berusia 19 tahun. Si remaja putri itu terlihat telanjang.

Temuan itu lantas dilaporkan ke ibu mereka. Selanjutnya, sang ibu melaporkannya ke  NSPCC, sebuah lembaga perlindungan anak di Inggris. Terlebih, ayah yang suka mengintip itu ternyata juga terbelit kasus pelecehan seksual terhadap putrinya sendiri yang masih berumur 12 tahun.

ULAH seorang ayah di Faringdon, Inggris yang terlalu curiga terhadap kelakuan anak-anaknya ini justru mengantarkannya ke bui. Gara-gara memasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News