Pasang Target Tinggi

Pasang Target Tinggi
Pasang Target Tinggi
TARGET  tinggi sudah dipasang Renault untuk balapan Formula 1 musim 2011. Target itu tak berkaitan dengan prestasi tim, melainkan peningkatan jumlah mobil yang memakai mesin Renault. Hal itu terkait erat dengan rencana Formula 1 untuk menambah tim peserta di musim depan. Tahun ini, Renault sudah memasok mesin untuk dua tim. Selain untuk tim Renault sendiri, juga untuk tim yang sedang memimpin klasemen sementara kategori konstruktor, Red Bull-Renault.

   

Untuk tahun depan, setidaknya sudah ada dua tim lagi yang disebut melirik Renault sebagai pemasok mesin timnya. Mereka adalah tim Williams dan tim yang tahun ini berstatus sebagai tim baru, Lotus.  Tahun ini, Williams dan Lotus sama-sama memakai mesin Cosworth.

   

"Kami belum tahu tim mana yang akan kemi suplai untuk musim depan. Yang pasti, kami memiliki kapasitas untuk memasok lebih dari dua tim, seperti yang kami lakukan tahun ini. Itu bukan masalah besar bagi kami," ujar Remi Taffin, Head of engine programme Renault.

   

"Jelas kami akan memproduksi lebih banyak mesin dan memiliki pekerja lebih banyak untuk melakukan pekerjaan itu. Sejauh ini, kami tak kesulitan untuk menyediakan mesin untuk dua tim. Seharusnya juga bukan maslaah besar untuk melakukan hal serupa bagi tiga atau empat tim dengan usaha ekstra," tamabh Taffin.

   

TARGET  tinggi sudah dipasang Renault untuk balapan Formula 1 musim 2011. Target itu tak berkaitan dengan prestasi tim, melainkan peningkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News