Pasangan Artis Ini Suka Berselisih Paham Soal Anak

Pasangan Artis Ini Suka Berselisih Paham Soal Anak
Adi Nugroho dan Donita berpose bersama anaknya. Foto: radartegal/jpg

jpnn.com - PASANGAN Adi Nugroho dan Donita memiliki pola pengasuhan yang berbeda terhadap buah hatinya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Karena anak cowok, Adi tidak mau Svarga terlalu dimanjakan.

Meski begitu, Adi tetap menjaga, mengawasi, dan menyayangi Svarga. Pasalnya, Svarga merupakan anak pertama. "Tapi enggak boleh dimanja," kata Adi ‎di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/9). 

Namun, sikap berbeda ditunjukkan Donita. "Kalau sama ibunya dimanja bener. Enggak boleh nangis dikit, langsung digendong," ucap Adi lantas tertawa. 

Sementara, Donita mengaku, tidak tega ketika melihat anaknya menangis. Ia pun tidak mau anaknya merasa tidak disayang atau dicuekin. ‎Pasalnya, berdasarkan beberapa referensi yang ia baca, anak-anak bisa tumbuh dengan lebih baik karena kasih sayangnya terpenuhi.

"Kalau misalnya kasih sayangnya kurang, dia bisa jadi yang enggak-enggak, aneh-aneh. Sementara kalau menurut bapaknya anak cowok enggak boleh dimanjain," tutur Donita.

Karena itu, ‎Donita mengaku, suka terjadi sedikit perselisihan antara dirinya dan suami. "Aku ngerti sih yang dimaksud. Tapi, kadang rasa kasihan, sayangnya, kayak enggak bisa nolak," ungkapnya. (gil/jpnn)


PASANGAN Adi Nugroho dan Donita memiliki pola pengasuhan yang berbeda terhadap buah hatinya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Karena anak cowok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News