Pasangan Lansia di Curup Itu Tewas karena Dibunuh

Pasangan Lansia di Curup Itu Tewas karena Dibunuh
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAMBI - Polisi mengungkapkan tewasnya Sallani, 75, dan Haziama, 70, pasangan suami istri (pasutri) di warga Desa Cawang Lama, Kecamatan Selupu Rejang, Jambi, murni korban pembunuhan.

Diduga kuat pelaku melakukan tindakan cukup sadis itu lantaran menyimpan dendam kepada pasangan lansia (lanjut usia) itu.

Kepastian kalau kedua korban murni dibunuh karena dendam, bukan korban perampokan seperti disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK.

Disebutkannya, kepastian itu setelah pihaknya melakukan olah TKP dan penyelidikan permulaan.

Tidak satupun indikasi atau keterangan saksi yang mengarah pada aksi perampokan disertai pembunuhan. “Kesimpulan sementara ini bukan perampokan disertai dengan pembunuhan namun kasus ini murni pembunuhan,” tegas Kasat Reskrim AKP. Chusnul Qomar, SH, S.IK.

Chusnul menambahkan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan barang berharga milik korban yang hilang, baik itu perhiasan dan uang tunai milik korban Rp 91 juta di dalam lemari masih utuh.

“Temuan sementara tersebut (uang Rp 91 juta) sudah kita kembalikan ke anak kandung korban,” ujar Chusnul.

Masih menurut Chusnul tanpa menyebutkan siapa pelaku pembunuhan yang mereka curigai, pihaknya sedang melakukan pengejaran. ‘’Kita masih lakukan pemeriksaan. Ada identifikasinya mengarah ke dendam, ini hanya identifikasi sementara. Korban diduga dipukul dengan benda tumpul,” jelas Chusnul.

Polisi mengungkapkan tewasnya Sallani, 75, dan Haziama, 70, pasangan suami istrii di warga Desa Cawang Lama, Selupu Rejang, Jambi, murni korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News