Pasangan Selingkuh Ditangkap Bugil

Pasangan Selingkuh Ditangkap Bugil
Pasangan Selingkuh Ditangkap Bugil
PRABUMULIH – Jajaran Polres Prabumulih, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (3/8) kembali melakukan razia ke sejumlah hotel, penginapan yang diduga dijadikan tempat maksiat. Hasilnya razia sore hari di bulan Ramadan itu, mendapati satu pasangan yang tengah bugil dalam kamar hotel, hanya berbalut selimut.

Yaitu pasangan berinisial ZW (35), warga Kecamatan Lubay, Kabupaten Muara Enim, dan Del (28), warga Kecamatan Abab, Kabupaten Muara Enim. Petugas polres yang dipimpin Kabag Ops AKP HT Sianturi, AKP Suwandie dan Ipda Untung S, serta 15 personel lainnya, hanya bisa geleng-geleng kepala. ”Cepat sana, pakai baju,” cetus Sianturi.

Kendati tertangkap basah dalam kondisi bugil, namun pasangan bukan suami istri tersebut membantah melakukan hubungan terlarang. ”Kami idak berbuat apo-apo, Pak. Kami tadi cuma ngobrol bae, sudah itu ketiduran. Kami tadi dari jam duo (14.00 WIB,red) masuk sini, tolong, Pak jangan bawa kami,” tukas Del, sambil mengenakan pakaiannya di balik selimut.

Sementara ZW yang yang ternyata sudah mempunyai istri dan anak, hanya bisa menahan malu dan tak banyak bicara. ”Kami dak berbuat apo-apo, Pak. Jangan dibawa ke kantor polisi,” pintanya. Kendati demikian, pasangan bukan suami istri itu tetap dibawa ke Mapolres Prabumulih.

PRABUMULIH – Jajaran Polres Prabumulih, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (3/8) kembali melakukan razia ke sejumlah hotel, penginapan yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News