Rabu, 12 Desember 2018 – 14:27 WIB

Pasangan Selingkuh Sediakan Prostitusi Berkedok Bioskop Mini

Kamis, 29 November 2018 – 16:06 WIB
Pasangan Selingkuh Sediakan Prostitusi Berkedok Bioskop Mini - JPNN.COM

jpnn.com, BULELENG - Polsek Kota Singaraja di Buleleng, Bali menggerebek sebuah lokasi prostitusi berkedok mini-teater. Ada tempat hiburan bernama Pazha di Jalan Pulau Komodo, Gang Strawberry Nomor 4, Kelurahan Banyuning, Kabupaten Buleleng yang ternyata menyediakan layanan esek-esek.

Polisi menggerebek tempat mesum itu pada Selasa lalu (27/11). Hasilnya, polisi mengamankan Kadek DW (38) dan Ida Ayu Putu S (40).

Keduanya diduga berperan sebagai muncikari. Sudah tiga bulan belakangan ini keduanya menjalankan bisnis esek-esek berkedok bioskop kecil iti.

Selain itu, polisi juga menemukan dua pekerja seks komersial (PSK) berinisial KM (29) dan KYA (27) . Keduanya sedang melayani pria hidung belang saat polisi datang.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma mengatakan, Ida Ayu dan Kadek DW mengaku hanya mempekerjakan dua PSK. Namun, polisi tak serta-merta percaya.

Polisi menduga pasangan selingkuh itu mempekerjakan 10 PSK. Modusnya adalah menyediakan ruangan khusus untuk menonton film yang juga menjadi tempat untuk esek-esek.

"Kemarin saat kami cek memang ada ruangan untuk nonton bioskopnya. Dan di tempat menonton itu pun bisa melakukan hal itu (berhubungan badan,r ed). Termasuk kalau menginginkan di tempat lain, di belakang miniteater itu ada kamar-kamar khusus. Artinya memang sudah disiapkan oleh mucikarinya," ujar Wiranata.

Menurut Wiranata, dua PSK yang terjaring dalam penggerebekan itu berstatus sebagai ibu rumah tangga. Bahkan, satu di antarnya mengaku memiliki anak yang masih berusia enam bulan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar