JPNN.com

Pasangan Supertajir Ditemukan Tewas Tergantung di Pagar

Senin, 18 Desember 2017 – 07:45 WIB Pasangan Supertajir Ditemukan Tewas Tergantung di Pagar - JPNN.com

jpnn.com, TORONTO - Kematian pasangan triliuner Kanada, Barry Sherman dan istrinya, Honey, mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau.

”Saya serta Sophie sangat sedih dengan berita meninggalnya Barry dan Honey Sherman. Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta semua orang yang terdampak oleh semangat dan pandangan mereka,” cuit Trudeau di akun Twitter-nya, Minggu (17/12) sebagaimana dilansir The Guardian.

Pasangan suami istri itu ditemukan tak bernyawa di mansion mereka di Toronto pada Jumat (15/12). Hingga kini, polisi menyelidiki penyebab kematian mereka.

Barry merupakan pendiri Apotex Inc. Kekayaannya diperkirakan mencapai USD 3,2 miliar atau setara dengan Rp 43,5 triliun. Dia merupakan orang terkaya ke-15 di Kanada. Barry adalah anggota dewan di beberapa rumah sakit dan terkenal sebagai seorang dermawan.

Kantor berita Reuters mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian menunggu hasil autopsi jenazah pasangan tersebut. Media-media lokal menyebutkan bahwa polisi menganggap kasus tewasnya pasangan itu mencurigakan.

Jenazah mereka ditemukan seorang agen properti yang membantu menjual rumah tersebut. Saat itu, kondisi kedua jenazah tergantung di pagar di tepi kolam renang.

Ada dugaan jika miliarder 75 tahun itu membunuh istrinya, lalu menggantung tubuhnya sebelum akhirnya menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Sebab, tidak ada tanda-tanda masuk paksa di tempat kejadian perkara.

Dugaan tersebut membuat keluarga almarhum berang. Mereka meminta media tidak menulis apa pun sebelum semuanya jelas. Apotex juga mengeluarkan pernyataan tentang dugaan cara kematian pasangan suami istri itu.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil