Bu Christina Begitu Menggoda, Bekas Murid pun Jadi Korban Rayuannya

Bu Christina Begitu Menggoda, Bekas Murid pun Jadi Korban Rayuannya
Christina Marie Albini, guru di Ontario, Kanada yang dijatuhi hukuman setahun penjara karena mengencani bekas muridnya yang masih belia. Foto: cbc.ca

jpnn.com, ONTARIO - Christina Marie Albini sebenarnya punya profesi terhormat dan mulia. Perempuan 43 tahun warga Ontario, Kanada itu adalah guru.

Namun, ada hal yang membuatnya tercela. Bu Christina mengajak bekas muridnya yang masih 13 tahun untuk berindehoi.

Bu Christina memang lihai dalam menebar rayuan. Mulanya, dia membeli ponsel yang kemudian diserahkan secara diam-diam ke mantan muridnya di Christ The King Catholic School.

Bu Christina juga tampil seperti figur seorang ibu. Selain ponsel, Bu Christina juga membelikan Xbox, gelang dan pakaian.

Selanjutnya, bu guru penggemar yoga itu mengirim fotonya dalam pose tanpa busana ke ponsel mantan muridnya yang masih belia. Christina berpose bugil sembari beryoga.

Ternyata, foto itu diketahui ibu sang murid. Tentu saja sang ibu berang hingga Bu Christina berurusan dengan hukum.

Bu Christina pertama kali mengenal murid yang menjadi pemuas nafsunya pada Juli 2015. Saat itu si bocah masih 13 tahun.

Murid yang jadi korban mengaku kepada polisi bahwa dia pernah dijemput Bu Christina di rumahnya dengan menggunakan mobil Dodge Challenger yang terlihat keren. Bu Christina berjanji akan secepatnya mengantar bekas muridnya kembali sebelum ibunya pulang.

Christina Marie Albini sebenarnya punya profesi terhormat dan mulia. Perempuan 43 tahun warga Ontario, Kanada itu adalah guru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News