Pasar Murah OMG Mendapat Sambutan Positif dari Ratusan Warga Bandung

Pasar Murah OMG Mendapat Sambutan Positif dari Ratusan Warga Bandung
Kegiatan pasar murah yang diadakan Orang Muda Ganjar di Bandung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BANDUNG - Ratusan warga Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, terlihat antusias berburu bahan pokok di pasar murah pada Sabtu (20/5).

Mereka datang berbondong-bondong sejak pagi untuk memperoleh sembako murah yang diselenggarakan oleh Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Barat.

Perwakilan OMG Jabar Diego Rizky Fauzi mengatakan kegiatan itu terlaksana dari permintaan warga sekitar yang menginginkan adanya kebutuhan pokok dengan harga murah di bawah harga pasaran.

"Kami sebagai OMG Kota Bandung mendengar bisikan-bisikan, aspirasi-aspirasi bahwa memang di sini itu masyarakat menginginkan diadakannya kegiatan pasar murah," ujar Diego dalam siaran persnya, Sabtu.

Kemudian yang kedua, OMG mengetahui bahwa kondisi harga bahan-bahan pokok di pasaran cenderung tidak stabil.

"Setidaknya ketika harga pokok sedang naik maka kami bisa membantu masyarakat mereka sudah memiliki persediaan untuk beberapa hari atau mungkin beberapa minggu ke depan," kata dia.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu berharap, pasar murah dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari seperti beras, telur, dan minyak goreng.

Diego menjelaskan kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu mendapatkan respons yang sangat positif dari warga.

Orang Muda Ganjar menggelar pasar murah dan mendapat sambutan yang positif dari ratusan warga Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News