Pascademo, Jalan Tol Dalam Kota Aman Dilalui?

Pascademo, Jalan Tol Dalam Kota Aman Dilalui?
Ilustrasi. Jalan tol terpantau masih lenggang. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Marga Regional JabotabekJabar selaku pengelola Jalan Tol Dalam Kota memastikan aktivitas operasional jalan tol tersebut telah berjalan normal kembali pascademo mahasiswa pada Selasa (24/8) kemarin.

Jasa Marga Regional JabotabekJabar Division Head Reza Febriano menjelaskan selama demo berlangsung, terdapat penutupan beberapa Gerbang Tol (GT) dan pengalihan lalu lintas.

“Setelah demo selesai, kami segera melakukan pembersihan lajur dari sampah-sampah dan benda-benda lainnya yang dapat mengganggu perjalanan, sehingga pukul 03.19 WIB jalur B (Grogol menuju Cawang) sudah dibuka dan jalur sebaliknya, Grogol menuju Cawang pukul 04.41 WIB pagi tadi juga sudah dibuka, kedua jalur telah beroperasi normal kembali,” jelas Reza.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga Regional JabotabekJabar juga menambah petugas operasional.

"Ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejadian yang bisa menghambat aktivitas operasional Jalan Tol Dalam Kota terjadi kembali," tutupnya.(chi/jpnn)

Selama demo mahasiswa kemarin berlangsung, ada penutupan beberapa Gerbang Tol (GT) dan pengalihan lalu lintas.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News