Pasha Diincar Pelakor, Adelia Keluarkan Warning Keras

Pasha Diincar Pelakor, Adelia Keluarkan Warning Keras
Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wihlemina. Foto: Instagram

jpnn.com - Tren pelakor yang makin berani ikut membuat Adelia Wilhelmia menyiapkan payung sebelum hujan. Ibu tiga anak ini sadar betul bila suaminya Pasha Ungu ikut menjadi target para pelakor.

Selain berwajah tampan, Pasha memiliki karier sukses sebagai wakil wali kota Palu. Apalagi Pasha hidup terpisah dengan anak istrinya.

"Banyak sih yang suka suami aku, cuma aku sudah kasih warning keras. Kagum boleh, tapi jangan coba-coba menyentuh suami aku," ujar Adelia menanggapi maraknya pelakor yang terungkap di media sosial.

Untuk menghindari masuknya pelakor, Adelia mengaku selalu mengawasi kegiatan Pasha. Selain itu komunikasi dengan suaminya makin diintensifkan.

"Kita enggak boleh cuek ke suami. Harus memberikan perhatian dan tahu apa kegiatan suami. Kalau sampai lalai, bisa jadi celah bagi pelakor. Pelakor sekarang kan berani-berani," bebernya.

Dia pun selalu mengutamakan keterbukaan dengan Pasha. Baginya komunikasi, saling terbuka, dan percaya menjadi kunci lepas dari perselingkuhan. (esy/jpnn)


Tren pelakor yang makin berani membuat Adelia Wilhelmia menyiapkan payung sebelum hujan. Ibu tiga anak ini sadar betul bila suaminya Pasha Ungu jadi target


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News