JPNN.com

Pasha Ungu: Ifan Seventeen Sehat dan Mulai Bisa Tersenyum

Kamis, 10 Januari 2019 – 09:35 WIB Pasha Ungu: Ifan Seventeen Sehat dan Mulai Bisa Tersenyum - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasha Ungu menepati janjinya untuk mengunjungi Ifan Seventeen. Ditemani Rizal Armada, dia datang memberikan dukungan untuk vokalis yang masih berduka akibat musibah tsunami yang melanda Selat Sunda, beberapa waktu lalu.

"Sesuai janji akhirnya kemarin bisa bersilaturahim dengan saudaraku @ifanseventeen yang sedang berduka di kediaman beliau ditemani saudaraku @rizalarmada," ungkap Pasha Ungu lewat foto di akun Instagram miliknya, Kamis (10/1).

Dari pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota Palu itu memastikan bahwa Ifan Seventeen kini dalam kondisi sehat.

Dia menyebut Ifan Seventeen sudah bisa tersenyum meski baru saja kehilangan istri, Dylan Sahara dan rekan di Seventeen yakni Herman, Bani, serta Andi karena bencana tsunami.

"Alhamdulillah saudaraku Ifan dalam keadaan sehat walafiat dan sudah mulai mencoba untuk bisa tersenyum walaupun rasa duka teramat dalam," ujar Pasha Ungu.

Pelantun Demi Waktu itu menyebut kehadirannya adalah untuk memberi dukungan pada Ifan Seventeen. Dia berharap sahabatnya itu bisa melewati cobaan yang tengah dirasakan.

"Sebagai saudara kami hadir untuk menguatkan dan mendukung agar beliau bisa tegar menghadapi semua cobaan yang sedang dijalani. Insya Allah bersama-sama kita terus doakan beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT, amin," tutup Pasha Ungu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...