Senin, 21 Januari 2019 – 20:42 WIB

Isyarat Simbol Hati Ifan Seventeen

Jumat, 04 Januari 2019 – 02:34 WIB
Isyarat Simbol Hati Ifan Seventeen - JPNN.COM

Vokalis Ifan Seventeen mengisyaratkan masih sangat berduka atas bencana yang merenggut nyawa rekan band serta istrinya, Dylan Sahara. Isyarat tersebut diberikannya lewat akun Insta Story miliknya pada Kamis (3/1).

Beberapa saat lalu, Ifan Seventeen mengunggah emoji berbentuk hati yang hancur. Dua kali emoji yang diuploadnya berlatar lagu Chrisye berjudul Untukku.
Lewat posting-an itu, pelantun Selalu Mengalah itu sepertinya ingin mengutarakan rasa kehilangan.

Ifan Seventeen hingga saat ini diketahui belum aktif lagi di berbagai kesibukannya. Dia masih dalam suasana duka pascatsunami Banten. Beberapa hari lalu Ifan Seventeen sempat berada di Yogyakarta. Dia datang untuk berziarah ke makam Bani dan Andi Seventeen, rekannya yang meninggal dunia.

Di Yogyakarta, Ifan Seventeen juga sempat menghadiri konser Penghormatan untuk Seventeen yang digelar di Gedung Agung Yogyakarta, pada Sabtu lalu. Selain mantan personel Seventeen seperti Yudhy, dalam acara itu tampil beberapa musisi Yogyakarta lainnya. Seperti Jogja HipHop Foundation, Jikustik, Shakey, Istana Band, Erix Soekamti, Eross Candra, dan lainnya.

Melihat dukungan para musisi Yogyakarta, Ifan Seventeen mengaku sangat terharu. Dia berterimakasih atas terselenggaranya Konser Penghormatan untuk Seventeen.

"Terimakasih teramat dalam untuk semua sahabat-sahabatku para musisi, pihak Istana Negara Jogja, event organizer, kawan Seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid. Cah-cah pasti tahu apa yang sudah teman-teman lakukan dan pasti senang banget," ungkap Ifan Seventeen.

Dalam acara tersebut, Ifan Seventeen sempat hadir meski tidak lama. Dia mengaku hanya bisa berdiri lima menit di atas panggung saking terharunya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar