Pasha Ungu Ogah Potong Rambut Gara-Gara Netizen

Pasha Ungu Ogah Potong Rambut Gara-Gara Netizen
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said. Foto: Mugni Supardi/Radar Sulteng

jpnn.com, PALU - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu tak peduli dengan komentar netizen soal model rambutnya. Dia akan mempertahankan style tersebut.

Pasha menegaskan tidak bakal mengubah gaya rambut hanya karena komentar nyinyir para netizen yang mendesaknya mengganti gaya rambut. "Saya gak mau potong gara-gara disuruh netizen gitu kan. Emangnya, saya juga gak kenal netizen itu siapa," ujarnya.

Meski demikian, artis yang terjun ke dunia politik lewat Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengakui bahwa gaya rambutnya tidak layak dicontoh para siswa. Karena itu, dia tidak mengajak orang lain mengikuti gaya rambutnya.

Pasha juga mengungkapkan, yang membuat potongan rambutnya seperti itu adalah istrinya. Tidak ada maksud sikap nyeleneh dengan gaya rambutnya yang seperti saat ini. Bahkan, dia mengaku lebih sering terlihat mengenakan topi.

Sementara Ketua DPRD Palu Ishak Cae kaget dengan gaya rambut pentolan band Ungu itu. Namun, Ishak Cae menyatakan bahwa tidak ada wakil rakyat di DPRD Palu yang mempermasalahkan penampilan seperti itu.

"Saya juga sempat kaget kenapa rambut wali kota begitu modelnya," kata Ishak.

Meski demikian, Ishak paham latar belakang Pasha sebagai seorang artis membuat penampilannya kerap berbeda dengan pejabat pada umumnya.

"Sebagai wakil kepala daerah yang muda dan memiliki latar belakang seorang artis, wajar Wawali berpenampilan berbeda dengan kepala daerah atau wakil kepala daerah lain," kata Ishak.

Pasha mengungkapkan bahwa yang membuat potongan rambutnya seperti itu adalah istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News