Pasien Positif COVID-19 Meninggal Dunia, Ayahnya Berusia 87 Tahun Masih Dirawat

Pasien Positif COVID-19 Meninggal Dunia, Ayahnya Berusia 87 Tahun Masih Dirawat
Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau. Foto: ANTARA/Nikolas Panama

jpnn.com, TANJUNGPINANG - Seorang pria berinisial HS asal Kota Tanjungpinang yang dirawat di ruang isolasi RSUP Kepulauan Riau (KEPRI) meninggal dunia, Minggu.

Kabar meninggalnya HS, yang terakhir menjabat sebagai pejabat eselon III di Kebangpolinmas Tanjungpinang, juga diumumkan di masjid di dekat Jalan Pramuka atau Jalan Lembah Purnama, Lorong Sumatra.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya HS, rekan kami di Pemkot Tanjungpinang. Semoga khusnul khatimah," kata Riono, salah seorang tetangga HS.

Riono yang juga mantan Sekda Tanjungpinang mengatakan proses pemakaman jenazah mengikuti protokol kesehatan.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kepri, HS merupakan putra dari Pasien 21, yang masih diisolasi di Rumah Singgah, dekat RSUP Kepri. HS tidak memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia.

Sementara Pasien 21 memiliki riwayat perjalanan ke Malaysia. Pasien yang sudah berusia 87 tahun pernah mengikuti kegiatan tabligh akbar di Malaysia.

Selain Pasien 21 ini, lima pasien lainnya, yang mengikuti kegiatan yang sama di Malaysia juga positif COVID-19 berdasarkan hasil tes PCR. Namun, pasien tersebut dalam kondisi relatif baik, sama seperti Pasien 21.

BACA JUGA: 8 Pria dan 7 Perempuan Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Ruangan VIP Karaoke

Seorang pria berinisial HS asal Kota Tanjungpinang yang dirawat di ruang isolasi RSUP Kepulauan Riau (KEPRI) meninggal dunia, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News