Paskah Berharap Dia yang Terakhir

Mantan Menteri Jadi Tersangka

Paskah Berharap Dia yang Terakhir
Paskah Berharap Dia yang Terakhir
JAKARTA -- Paskah Suzetta berharap dirinya adalah orang terakhir sebagai mantan menteri yang menjadi tersangka kasus korupsi. "Mudah-mudahan tidak ada lagi, cukup sampai saya saja," kata Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas itu, Senin (11/10) usai diperiksa KPK.

Menurut Paskah, dia adalah mantan menteri ketiga dalam era pemerintahan SBY yang menjadi tersangka. Selain dirinya, ada dua mantan menteri lain yang mengalami nasib serupa. Mereka yaitu Yusril Ihza Mahendra (Mantan Menkumham) yang terjerat kasus Sisminbakum dan Bachtiar Chamsyah (Mantan Mensos) yang dijerat kasus korupsi impor sapi serta mesin jahit.

Paskah sendiri tersangkut kasus dugaan suap travellers cheque dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004 ketika dirinya menjabat sebagai anggota parlemen. Untuk mantan menteri era Mega, kata Paskah, ada empat orang yang juga menjadi tersangka.

Mereka yakni Said Agil (Mantan Menteri Agama), Suyudi (Mantan Menkes), Rokhmin Dahuri (Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan) serta Harry Sabarno (Mantan Mendagri).

JAKARTA -- Paskah Suzetta berharap dirinya adalah orang terakhir sebagai mantan menteri yang menjadi tersangka kasus korupsi. "Mudah-mudahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News