Paskibra Keracunan, Muncul Bentol Merah di Tubuh Korban

Paskibra Keracunan, Muncul Bentol Merah di Tubuh Korban
Paskibra Keracunan, Muncul Bentol Merah di Tubuh Korban

jpnn.com - MAKASSAR - Salah seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Makassar yang menjadi korban dugaan keracunan makanan, Dian Hadiputra, melapor mendapatkan gejala aneh pada tubuhnya. Muncul bercak merah di punggungnya.

Koordinator Pendamping dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Makassar, Landy Febrianto saat ditemui FAJAR (JPNN Grup) di Kamar 212 Anyelir, RS Pelamonia, Sabtu (9/8), mengungkapkan, pihak keluarga cemas atas kondisi anaknya sehingga membawa Dian kembali ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Saya baru-baru ditelepon Dian salah satu Paskibraka Kota Makassar, katanya mau ke sini, soalnya ada bentol-bentol di belakangnya. Ayahnya sendiri yang mau antar ke sini," terang Landy.

Dian yang juga delegasi SMAN 21 Makassar ini lalu ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan serta diberi obat-obatan.

Pantauan FAJAR, dari 14 orang yang diinfus, tujuh di ataranya rawat inap, dua orang sudah pulang pagi kemarin. Tiga orang terlihat membaik dan bisa dipulangkan. Namun dua orang lainnya masih terbaring lemah. (dly)


MAKASSAR - Salah seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Makassar yang menjadi korban dugaan keracunan makanan, Dian Hadiputra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News