Pasokan Gula Mulai Kurang

Pasokan Gula Mulai Kurang
Pasokan Gula Mulai Kurang
BANTEN- Sebagian besar pedagang di Pasar Babakan, Tangerang mengeluhkan bahwa beberapa hari ini pasokan gula dari pihak distributor mulai seret. Hal tersebut dibuktikan dengan berkurangnya jumlah pasokan gula yang diterima oleh para pedagang.

“Biasanya kita menerima pasokan bisa mencapai lima karung gula per hari. Tapi sekarang kita hanya bisa mendapatkan tiga karung saja,” ujar salah seorang pedagang di Pasar Babakan, Kamis (27/8).

Ditanya mengenai adanya kondisi tersebut, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Departemen Perdagangan Subagyo menegaskan bahwa kondisi tersebut bukan disebabkan oleh menipisnya jumlah stok gula.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu juga membenarkan bahwa kondisi menipisnya jumlah stok gula di pasaran disebabkan oleh tingginya tingkat konsumsi gula masyarakat, terlebih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.

BANTEN- Sebagian besar pedagang di Pasar Babakan, Tangerang mengeluhkan bahwa beberapa hari ini pasokan gula dari pihak distributor mulai seret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News