Pasokan Listrik ke Ambon Bakal Tambah

Pasokan Listrik ke Ambon Bakal Tambah
Pasokan Listrik ke Ambon Bakal Tambah
JAKARTA -- Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) Dahlan Iskan melakukan kunjungan kerja ke Pusat Listrik  Poka Ambon yang merupakan Pusat Listrik terbesar di Maluku berkapasitas 33, 600 MW, di Ambon, Minggu (11/7).

Dalam kunjungan kerja ini, Dahlan didampingi General Manager Wilayah Maluku dan Maluku Utara Nyoman S. Astawa. Dalam keterangan persnya yang dikirim Bagian Humas PLN ke redaksi JPNN, Minggu (11/7), dijelaskan bahwa kelistrikan Wilayah Maluku saat ini sudah  bebas dari pemadaman bergilir sejak 27 Juni 2010. 

PLN juga berupaya untuk menambah pasokan listrik di Kota Ambon. Saat ini sedang dibangun PLTU berkapasitas 2x15 MW. "Sementara dalam proses pembangunan PLTU berlokasi di Desa Waai-Ambon dengan kapasitas 2x15 MW selesai dibangun pada tahun 2012 yang nantinya akan menambah pasokan listrik di Kota Ambon," demikian keterangan resmi pihak PLN. (*/sam/jpnn)

JAKARTA -- Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) Dahlan Iskan melakukan kunjungan kerja ke Pusat Listrik  Poka Ambon yang merupakan Pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News