Tumpengan Nasi Kuning di Titik Rawan Laka

Tumpengan Nasi Kuning di Titik Rawan Laka
Tumpengan Nasi Kuning di Titik Rawan Laka
Polres Mojokerto mempunyai cara unik menurunkan angka kecelakaan di kawasan Pacet. Mereka mengundang para tokoh dan warga sekitar untuk bancaan nasi kuning.

IMRON ARLADO, Mojokerto

HUJAN deras mengguyur kawasan pegunungan Pacet, Kabupaten Mojokerto, siang kemarin. Jalan yang terjal dan curam, membuat susah bagi siapapun yang hendak lewat di kawasan itu. Para pengendara, banyak yang lebih memilih berteduh ke rumah warga untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Sebuah kampung di jalur Mojokerto-Batu, Dusun/Desa Sendi, Kecamatan Pacet, terdapat sebuah masjid kecil. Beberapa mobil dan kendaraan roda dua nampak parkir di depannya. Para pengendara ini bukan untuk menghindari guyuran hujan. Bukan pula untuk mampir menjalankan salat Jumat.

Namun mereka adalah para polisi, tokoh masyarakat, dan beberapa warga. ""Kita sengaja ke sini untuk bancaan nasi kuning agar kecelakaan di Pacet tidak ada lagi,"" kata Kapolres Mojokerto AKBP Prasetijo Utomo.

Polres Mojokerto mempunyai cara unik menurunkan angka kecelakaan di kawasan Pacet. Mereka mengundang para tokoh dan warga sekitar untuk bancaan nasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News