Bandung Lagi Demam Sepeda

Bandung Lagi Demam Sepeda
Bandung Lagi Demam Sepeda
BANDUNG- Sedang diminatinya kembali sepeda oleh warga Kota Bandung, membuat berbagai acara berbau sepeda selalu menarik massa hingga ribuan. Kesempatan tersebutpun tak disia-siakan oleh Telkomsel.  "Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bandung ke 200 dan rangkaian acara ulang tahun Telkomsel ke 15 tahun, kami memilih acara yang menarik untuk masayrakat Bandung. Dan saat ini sepeda merupakan kegiatan yang sedang banyak diminati.

Sehingga kami pun memilih kegiatan tersebut, disamping acara lainnya yang kami gelar dalam Pesta rakyat," ujar Vice Presiden Telkomsel Area Jabotabek Jabar, Venusiana Papasi, yang ditemui disela kegiatan Pesta Rakyat di Gasibu.

 Kegiatan yang diikuti sekitar 5000 orang yang terdiri dari 3500 peserta sepeda santai dan sisanya merupakan peserta jalan santai. "Sebetulnya masih banyak yang ingin ikut serta. Bahkan kuota yang kita sediakan sudah ditutup sejak dua hari lalu.

Jauh hari sebelum penutupan pendaftaran," terangnya. Kegiatan tersebut dikatakan Venus, juga secara tidak langsung untuk menjaring para pelanggan baru di Kota Bandung, apalagi dikatakannya Bandung merupakan pelanggan terbanyak. "Kami memang memberikan kesempatan kepada para pelanggan baru untuk bisa menikmati layanan yang ada di Telkomsel dengan sebelumnya mengikuti kegiatan Pesta Rakyat ini," tuturnya.

BANDUNG- Sedang diminatinya kembali sepeda oleh warga Kota Bandung, membuat berbagai acara berbau sepeda selalu menarik massa hingga ribuan. Kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News