Pasrahkan Luthfi ke KPK, PKS Ingin Dongkrak Kinerja

Hasil Kesimpulan Rapat Majelis Syura PKS

Pasrahkan Luthfi ke KPK, PKS Ingin Dongkrak Kinerja
Pasrahkan Luthfi ke KPK, PKS Ingin Dongkrak Kinerja
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama dua hari ini mengadakan Rapat Majelis Syuro. Sekretaris Jenderal PKS, Taufik Ridho mengatakan, rapat itu untuk melaporkan kegiatan DPP PKS selama tiga bula ini kepada Majelis Syura.

"Itu kita laporkan ke Majelis Syuro untuk diklarifikasi action-action kita oleh Majelis Syuro," ujar Taufik di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (12/5) malam.

Ia menerangkan, ada beberapa kesimpulan yang diputuskan dalam rapat tersebut. Pertama, Majelis Syuro menerima dan menyetujui laporan DPTP (Dewan Pimpinan Tingkat Pusat)  terkait dinamika internal. "Evaluasi DPP disepakati dan Majelis Syuro mengamanahkan untuk melakukan penanganan komprehensif isu hukum politik sosial ekonomi dan moral," ujarnya.

Kemudian terkait masalah sosial ekonomi, Taufik menyatakan, semua pejabat publik PKS harus memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dan daya saing nasional. Sementara itu terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), TPKS akan menyampaikan pendapat setelah pemerintah secara resmi menyampaikan sikap mereka kepada DPR.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama dua hari ini mengadakan Rapat Majelis Syuro. Sekretaris Jenderal PKS, Taufik Ridho mengatakan, rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News