Passion Jewelry Hadirkan Koleksi Berlian Royal Asshcer Cut

Passion Jewelry Hadirkan Koleksi Berlian Royal Asshcer Cut
Passion Jewelry Group mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Royal Asscher cut. Foto: dok. Passion Jewelry

jpnn.com, JAKARTA - Passion Jewelry Group mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Royal Asscher cut pada tahun ini.

Selama enam generasi, Royal Asscher telah membuat berlian unik dan dipatenkan yang dirancang untuk menangkap keindahan dunia.

Keluarga Royal Asscher telah dipercaya memotong beberapa berlian paling indah di dunia, termasuk dua berlian terbesar yang pernah ditemukan. Yang terbesar ada di dalam permata mahkota Inggris.

Beyond Beauty merupakan komitmen dan fokus untuk meningkatkan keunikan dan kualitas berlian yang diproduksi sebagai perhiasan.

"Kami berdedikasi untuk membentuk masa depan industri berlian alami dengan inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan pelanggan sebagai intinya," ujar Antonio Prawira, CEO Passion Jewelry Grou[ dalam keterangannya, Jumat (9/2).

Desainer perhiasan sekaligus Founder dan COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu juga berkomitmen untuk selalu memberikan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik.

"Berlian kami pada dasarnya sangatlah berharga. Namun, cerita di balik setiap perhiasan yang dirancang dan dibuat memiliki nilai lebih, sehingga pelanggan merasakan cinta tanpa syarat," tuturnya.

Sementara itu, Mike Asscher selaku Presiden Royal Asscher mengatakan, hingga saat ini berlian Cullinan 1 & 2 berada di Royal Scepter dan Imperial State Crown.

Passion Jewelry Group mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Royal Asscher cut pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News