JPNN.com

Pasti Jokowi Sangat Dicintai di UEA hingga Namanya Dijadikan Nama Jalan

Selasa, 20 Oktober 2020 – 22:16 WIB
Pasti Jokowi Sangat Dicintai di UEA hingga Namanya Dijadikan Nama Jalan - JPNN.com
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi V DR Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), pasti memiliki kesan tersendiri terhadap Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Karena itu, kata dia, wajar saja bila nama Jokowi dijadikan nama jalan di Abu Dhabi, yakni President Joko Widodo Street.

"Tentu ada hal hal yang sangat penting dan berkesan terhadap sosok Pak Jokowi ini," kata Syarif saat dihubungi JPNN.com, Selasa (20/10).

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kalimantan Barat (Kalbar)  itu menuturkan tak mungkin kalau orang tidak senang, lalu mencantumkan nama Jokowi di situ terlebih lagi menjadikannya sebagai nama jalan.

"Pasti dia mencintai (Jokowi). Mungkin ada suatu perlakuan yang dilakukan Pak Jokowi terhadap Abu Dhabi sehingga masyarakat Abu Dhabi dan pemerintahannya mencintai beliau," ungkap Syarif.

Menurut Syarif, hal ini sangat positif dan merupakan langkah yang cukup baik. Terlebih lagi, Abu Dhabi banyak dikunjungi warga lain dari belahan dunia sehingga, ini tidak hanya diketahui oleh masyarakat UEA dan Abu Dhabi khususnya.

Melainkan juga masyarakat dunia. "Ini suatu kebanggaan luar biasa," tegas Syarif.

Politikus Partai NasDem itu pun mengapresiasi Abu Dhabi yang mengabadikan nama Jokowi sebagai nama jalan di sana. "Saya kira, jarang-jarang juga nama presiden dari suatu negara dipasang di negara-negara lain," tambahnya. (boy/jpnn)





Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia