'Pasti! Michael Jakson Dibunuh'

'Pasti! Michael Jakson Dibunuh'
Paris Jackson. (Los Angeles, 12 Desember 2016, by David LaChapelle)

jpnn.com - jpnn.com -Paris Jackson membuat pengakuan yang mengejutkan dunia di majalah Rolling Stone. Putri mendiang Raja Pop Michael Jackson itu menyebutkan, ayahnya meninggal karena dibunuh.

Paris yakin kematian Jackson pada 2009 sudah dirancang sebelumnya. Selama ini disebutkan, Jackson meninggal dunia karena overdosis obat pereda nyeri dosis kuat. Dokter pribadinya, Conrad Murray, terbukti bersalah dengan tuntutan lalai.

Namun, bagi Paris, kejadiannya lebih dari itu. ”Dia (Jackson, Red) tidak berhenti mengatakan kalau ada pihak-pihak yang ingin mendapatkannya,” kata Paris. ”Pada satu titik, dia berkata, “Mereka akan membunuh saya suatu hari nanti.” Itu yang beberapa kali dikatakannya,” kata Paris merujuk kalimat yang diucapkan mendiang ayahnya.

Lajang 18 tahun itu kembali menegaskan, dia yakin ayahnya dibunuh. "Pasti. Semua itu sangat jelas. Semua petunjuk mengarah ke sana. Itu seperti teori konspirasi. Namun, semua penggemar fanatik dan semua di keluarga kami menyakini itu juga. Ini semua bikinan,” ulasnya.

Paris mengungkap, tidak sedikit orang yang menginginkan ayahnya mati. Sekarang, Paris mengaku sedang bermain catur untuk membawa semua orang itu ke meja hijau. Namun, Paris tidak mengatakan nama seseorang atau menuduh Conrad Murray.

Sebelumnya, Paris muncul di media setelah mengeluh tentang serial drama komedi Sky Arts. Di sana, ada peran Jackson yang dimainkan aktor kulit putih Joseph Fiennes. Dalam akun Twitternya, dia mengatakan sangat dilecehkan oleh pertunjukan itu. Dan, episode yang ada tokoh Jackson membuatnya ingin muntah. Sky sekarang menunda penayangan pertunjukan itu.

Paris baru berusia 11 tahun ketika Jackson meninggal dunia pada 25 Juni 2009. Sejak saat itu, dia masih menggunakan gelang Afrika yang digunakan Jackson saat meninggal dunia. Gelang itu diberikan oleh pengasuhnya kepada Paris. ”Baunya (gelang, Red) masih seperti dia,” katanya. (bbc/tia/jpnn)


Paris Jackson membuat pengakuan yang mengejutkan dunia di majalah Rolling Stone. Putri mendiang Raja Pop Michael Jackson itu menyebutkan, ayahnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News