Pastikan Absen di Pirates Empat

Pastikan Absen di Pirates Empat
Keira Knightley. Foto ; AFP
LONDON - Tidak akan ada lagi wajah Keira Knightley di film Pirates of the Caribbean. Aktris 24 tahun itu merasa sudah cukup bermain dalam tiga film yang juga dibintangi Johnny Depp tersebut.

 

"Saya mendapatkan pengalaman luar biasa. Tapi, berakting selama 3,5 tahun untuk film itu saja rasanya sudah cukup. Dan ini saatnya untuk berhenti," kata Knightley kepada harian The Mail Rabu (3/3). "Sekarang saya mencari tantangan baru. Mencoba melakukan hal lain," imbuhnya.

 

Syuting film terbaru yang diberi judul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides itu dijadwalkan dilakukan tahun ini juga. Knightley sebelumnya berperan sebagai Elizabeth Swann.

 

Desember lalu kekasih aktor Rupert Friend tersebut mencoba bermain dalam teater komedi di London. Meski banyak kritik yang datang, Knightley tak gentar. Dia ingin bermain teater lagi. "Jika mendapatkan kesempatan melakukannya lagi, saya pasti mau," tegasnya.

 

LONDON - Tidak akan ada lagi wajah Keira Knightley di film Pirates of the Caribbean. Aktris 24 tahun itu merasa sudah cukup bermain dalam tiga film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News