Pastikan Dukungan ke Jokowi-Ahok Tetap Solid

PDIP Tak Terpengaruh Isu Hengkangnya Parpol Pengusung

Pastikan Dukungan ke Jokowi-Ahok Tetap Solid
Pastikan Dukungan ke Jokowi-Ahok Tetap Solid
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Dewi Aryani menilai munculnya isu hengkangnya empat partai politik (parpol) nonkursi DPRD DKI yang awalnya ikut mengusung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama ke kubu Fauzi Bowo-Nachowi Ramli bukanlah persoalan serius.  Menurut Dewi, isu itu hanya manuver untuk meredam popularitas Jokowi-Ahok yang kian terkerek.

Bahkan dari hasil survei sebuah stasiun televisi swasta menempatkan Jokowi-Ahok meraih 47 persen dukungan. "Ini fantastis. Bisa jadi, itu merupakan bagian dari letupan emosi keheranan karena pollingnya meningkat tajam. Bagi kami fokusnya tetap bekerja, kampanye dengan tulus dan mengusung program konkrit untuk rakyat DKI. Semua terukur dan akan dibuktikan oleh pasangan Jokowi-Ahok nantinya," kata Dewi, Kamis (28/6), malam.

Menurutnya, manuver-manuver itu tak lebih sebagai upaya menjegal pasangan Jokowi-Ahok. "Tapi, kami kan sudah terbiasa tantangan seperti itu. PDIP tetap solid," kata Dewi.

Ditambahkannya, PDIP tetap konsisten karena Pilkada DKI tahun ini menjadi barometer bagi Pemilu 2014 nanti. "Itu virus saja. Antivirusnya adalah kekompakan dan kesolidan kami," papar Anggota Komisi VII DPR, itu.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Dewi Aryani menilai munculnya isu hengkangnya empat partai politik (parpol) nonkursi DPRD DKI yang awalnya ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News