Pastikan Ipar Pak JK Ikut Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Pastikan Ipar Pak JK Ikut Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel
Erick Thohir (paling kanan) bersama sejumlah pentolan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) saat sowan Aksa Mahmud (nomor 2 dari kanan) di Makssar pada 21 Desember 2018. Foto: istimewa for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir menemui tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga pengusaha ternama Aksa Mahmud. Tujuannya demi memenangkan duet Jokowi - Ma’ruf di wilayah Sulsel pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu terungkap dalam foto yang kini beredar melalui pesan WhatsApp. Erick tak sendirian saat sowan Aksa, karena ada pula sejumlah petinggi TKN Jokowi - Ma’ruf seperti Abdul Kadir Karding, Lukman Edy dan Bahlil Lahadalia.

Aksa bukan sembarang figur. Wakil ketua MPR periode 2004-2009 itu juga dikenal sebagai adik ipar Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Karding menuturkan, Erick menemui Aksa pada 21 Desember 2018. “Itu saya, Pak Erick dan Lukman Edy sowan ke kantor Pak Aksa di Makassar," kata Karding, Sabtu (29/12).

Karding mengklaim Aksa akan ikut aktif memenangkan duet Jokowi - Ma’ruf. Menurutnya, JK dan Aksa akan aktif mendorong Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) untuk memilih duet bernomor urut 01 itu.

“Beliau (Aksa, red) menyampaikan akan mendukung dan memenangkan Pak Jokowi di Sulsel dan Indonesia timur," kata Karding.(tan/jpnn)


Erick Thohir bersama sejumlah pentolan TKN Jokowi - Ma'ruf menemui tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga pengusaha ternama Aksa Mahmud.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News