Pastikan Listrik Andal pada Gelaran Piala Dunia U-17, PLN Hadirkan Digitalisasi Monitoring di JIS

Pastikan Listrik Andal pada Gelaran Piala Dunia U-17, PLN Hadirkan Digitalisasi Monitoring di JIS
General Manager PLN UID Jakarta Raya Lasiran mengecek kesiapan Distribution Control Center (DCC) Mobile di JIS. Foto: Dok PLN UID Jakarta Raya

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan perdana Piala Dunia U-17 antara Inggris vs Kaledonia Baru dan Brasil vs Iran di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (11/11/2023).

Pertandingan itu berjalan lancar tanpa ada kendala berarti apa pun. Kinerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam menunjang kelancaran pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS patut dipuji.

Didukung oleh sistem kelistrikan andal dari PLN, rangkaian laga-laga Piala Dunia U-17 di JIS seluruhnya diharapkan tersaji mulus.

Diketahui, PLN menghadirkan digitalisasi monitoring kelistrikan langsung di empat 'venue' acara.

Gelaran Piala Dunia U-17 sendiri dilangsungkan di Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Di babak pendahuluan, JIS menjadi tuan rumah penyisihan Grup C. Sabtu (11/11/2023) malam, penikmat sepak bola menyaksikan Inggris membantai Kaledonia Baru 10-0, dan Iran memukul Brasil 3-2.

Di posko siaga Piala Dunia U-17 di JIS, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya telah menyiapkan 'Distribution Command Center' (DCC) 'Mobile'.

DCC 'Mobile' merupakan inovasi PLN dalam bentuk digitalisasi monitoring kondisi kelistrikan, mulai dari sisi suplai maupun pemakaian secara 'real time' di lokasi acara.

Kinerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam menunjang kelancaran pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS patut dipuji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News