Pastikan Tak Ada Proyek Aneh di DPR

Pastikan Tak Ada Proyek Aneh di DPR
Pastikan Tak Ada Proyek Aneh di DPR
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR, Winantuningtyas Titi mengatakan semua proses lelang yang dilakukan selalu transparan untuk mencegah terjadinya tindak korupsi. Ia membantah temuan yang menyebutkan proyek di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR dimenangi oleh perusahaan yang mengajukan penawaran dengan harga tertinggi.

"Sebagai sekjen DPR yang baru saya  terus mendorong agar pengadaan lelang barang jasa dilakukan transparan," ujar Winantuningtyas saat dihubungi wartawan, Senin (13/5).

Hal itu disampaikan Winantuningtyas menanggapi mengenai rilis yang disampaikan Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA). Direktur Investigasi Dan Advokasi FITRA, Uchok Sky Khadafi menyatakan DPR mempunyai proyek-proyek aneh pada tahun 2013.

Menurut Winantuningtyas, sebagai upaya untuk membentuk birokrasi yang bersih, pihaknya melakukan kerjasama dengan sejumlah lembaga pemeriksa keuangan seperti Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR, Winantuningtyas Titi mengatakan semua proses lelang yang dilakukan selalu transparan untuk mencegah terjadinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News