Pasukan Ramang Jaga Asa di Piala Presiden

Pasukan Ramang Jaga Asa di Piala Presiden
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Laga kedua grup C Piala Presiden 2017 antara PSM Makassar melawan Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore ini, Minggu (12/2).

Pada laga kali ini pelatih PSM, Robert Alberts kembali merombak skuatnya. Komposisi tim sangat berbeda dengan dengan skuat yang ditampilkan saat kalah 0-1 dari Persib Bandung.

Meski begitu, Pasukan Ramang tetap mematok target maksimal. Itu demi menjaga asa lolos ke babak perempat final.

"Semuanya kita serahkan ke tim pelatih. Tidak ada target khusus di ajang ini namun kita semua tetap mengharapkan tim bisa medapat hasil lebih baik," kata Munafri Arifuddin, CEO PSM seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Sejak awal sebelum mengikuti turnamen, Pasukan Ramang memang tidak tertarik ikut di kompetisi binaan Presiden Jokowi itu. Namun, beberapa kalangan pengamat dan suporter tetap mengharapkan PSM bisa meraih kemenangan dan bisa lolos kebabak selanjutnya.

Pengamat sepak bola sekaligus eks pemain PSM Makassar, Rahman Usman, mengatakan memang hal yang wajar jika tim hanya menjadikan turnamen ini sebagai ajang pembentukan tim.

Tetap harus diingat, PSM adalah tim besar. Jangan sampai karena tidak ada target sehingga menghadapinya tanpa keseriusan.

"Apalagi melihat suporter PSM yang sangat fanatik. Mereka seakan tidak peduli ini ajang pembentukan tim atau tidak. Pokoknya mereka ingin PSM harus tetap menang," ucap Rahman.

 Laga kedua grup C Piala Presiden 2017 antara PSM Makassar melawan Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News