Lawan PSM di Laga Kedua, Persela Pantang Main Bertahan

Lawan PSM di Laga Kedua, Persela Pantang Main Bertahan
Herry Kiswanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Persela Lamongan sadar dengan kekuatan besar PSM Makassar di Piala Presiden 2017. Kalah dari Persib Bandung bukan cerminan buruknya kualitas permainan Pasukan Ramang.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto sudah mewanti-wanti timnya agar bermain hati-hati saat melawan anak asuh Robert Alberts. Sejumlah kekurangan tim saat kalah dari Persiba Balikpapan juga telah dievaluasi.

Herry bertutur, timnya tidak akan bertahan melawan PSM. Tidak pula bermain terbuka. Herry ingin pemainnya bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun. "Kami harus mampu menyelesaikan peluang dengan baik saat melawan PSM Makassar," katanya kemarin.

Saat kalah 0-1 atas Persiba, kata Herry, timnya sesungguhnya telah bermain baik. Beberapa peluang berhasil tercipta. Hanya saja, hingga laga berakhir tidak ada yang bisa menghasilkan gol.

"Secara permainan sebenarnya tim ini sudah bagus, hanya saja pada tahap akhir masih mengalami masalah," ujar pelatih kelahiran Banda Aceh 61 tahun silam.

Pelatih PSM, Robert Alberts, seperti biasa mengatakan timnya tidak memburu hasil melawan Persela Lamongan. Ia hanya ingin memberikan kesempatan bermain kepada setiap pemainnya.

"Piala Presiden adalah pramusim," kata Robert. (yat/abg)


 Persela Lamongan sadar dengan kekuatan besar PSM Makassar di Piala Presiden 2017. Kalah dari Persib Bandung bukan cerminan buruknya kualitas


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News