Pasutri Ditemukan Meninggal Dunia Berpelukan di Wilayah Danau Sentarum

Pasutri Ditemukan Meninggal Dunia Berpelukan di Wilayah Danau Sentarum
Ilustrasi tenggelam. Foto: Antara

jpnn.com, KAPUAS HULU - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia di kawasan Danau Sentarum di wilayah Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Kedua korban, yakni Nardik (45) dan Yani (42) ditemukan dalam kondisi berpelukan dan meninggal dunia. 

"Saat ditemukan keduanya dalam kondisi berpelukan dan meninggal dunia," kata Kepala Kepolisian Sektor Batang Lupar Inspektur Polisi Dua Ignasius saat dihubungi ANTARA dari Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Selasa (3/8). 

Ipda Ignasius menjelaskan pasutri kemungkinan tenggelam setelah sampan yang mereka naiki karam.

"Perkiraan sampan tempel yang digunakan karam karena warga menemukan barang bekalan yang dibawa terapung di sungai," ujarnya.

Menurut keterangan warga, kata Ignasius, pasutri itu pergi mencari ikan menggunakan pukat pada Senin (2/8). 

Namun, pasutri itu belum juga kembali ke rumah saat malam tiba.

Warga bersama aparat Kepolisian Sektor Batang Lupar dan Komando Rayon Militer Batang Lupar kemudian mencari kedua nelayan dari Desa Lubuk Pengail tersebut.

Setelah jasad mereka ditemukan, petugas membawanya ke rumah duka untuk disemayamkan dan kemudian dimakamkan. (antara/jpnn)

Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan sudah meninggal dunia di Danau Sentarum, Kapuas Hulu, Kalbar. Keduanya yang merupakan nelayan diduga meninggal dunia setelah sampan yang mereka naiki karam. 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News