Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Areal Persawahan

Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Areal Persawahan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, SIMEULUE - Sepasang suami istri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Desa Nasreuhe Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Aceh, pada Jumat (3/10) tengah malam.

Jasad pasutri bernama Sabaruddin, 36, dan Nur Aslini, 34, ditemukan di lokasi berbeda. Nur Aslini ditemukan tewas mengapung dalam sebuah sumur yang ada di areal persawahan tersebut.

Sementara suaminya Sabaruddin, 36, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa diduga karena meminum racun.

“Kasus ini sedang kami selidiki, belum diketahui motifnya,” kata Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal yang dihubungi ANTARA dari Meulaboh, Sabtu siang.

Ia menjelaskan, pasangan suami istri tersebut ditemukan Safrin, 28, adik kandung Nur Aslini di sawah milik korban di Blang Amalantung Sebel, Desa Nasreuhe, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue pada Jumat malam sekira pukul 21.00 WIB.

Sedangkan suaminya Sabaruddin, kata Ipda Muhammad Rizal, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi mulut berbuih.

BACA JUGA: Sejak Bercerai dengan Sang Istri, Oknum PNS Kemenag Ini Suka Berbuat Dosa di Kamar

“Untuk motifnya masih kami dalami,” kata Ipda Muhammad Rizal singkat.(antara/jpnn)

Nur Aslini, 34, warga Desa Nasreuhe Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Aceh, meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan pada Jumat (3/10) tengah malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News