Pasutri Duduk dengan Wajah Gelisah di Depan Ruang Kerja Pak Ganjar, Ternyata..

Selasa, 06 Oktober 2020 – 22:33 WIB
Pasutri Duduk dengan Wajah Gelisah di Depan Ruang Kerja Pak Ganjar, Ternyata.. - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo bertemu sepasang suami istri di kantornya. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Sumarno dan istrinya tampak gelisah saat menunggu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di depan ruang kerjanya.

Keduanya berangkat dari Boyolali lantaran resah karena anaknya yang stres setelah gagal menjadi polisi.

Ganjar, yang baru keluar dari ruang kerja dan hendak menuju lokasi acara selanjutnya pun kaget saat dihentikan oleh keduanya. Guratan kebingungan tersirat dari mata Sumarno dan istrinya.

“Pak Gub, kami ingin cerita pak,” tutur Sumarno yang langsung dipersilakan duduk oleh Ganjar di depan ruang kerjanya, Selasa (6/10/2020).

“Pripun pak, bu, wonten masalah nopo?,” tanya Ganjar pada pasangan suami istri tersebut.

Sumarno pun langsung bercerita pada Ganjar, bahwa anaknya saat ini tengah stres karena gagal menjadi polisi setelah tiga kali mencoba. Sumarno mengatakan, anaknya sudah berusia 20 dan sudah putus asa untuk daftar polisi tahun depan.

Sumarno mengatakan, anaknya merupakan lulusan SMK dengan jurusan otomotif. Selama tiga tahun berturut, kata Sumarno, anaknya mencoba mengejar cita-citanya menjadi polisi.

“Tiga kali hampir semuanya gagal di tahap akhir, sekarang saya bingung, anak saya stres pak. Saya ingin anak saya supaya bisa tetap sekolah pak,” kata Sumarno dengan suara bergetar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...