Pasutri Kompak Edarkan Shabu

Pasutri Kompak Edarkan Shabu
Pasutri Kompak Edarkan Shabu
BANDUNG- Sungguh kompak pasangan suami istri (pasutri) MB, 47, dan YH, 43, warga Kecamatan Batunuggal Kota Bandung mengedarkan narkotika jenis shabu. Namun, aksinya itu terendus Satuan Reseserse Narkoba Polrestabes Bandung dengan meringkus keduanya belum lama ini.

Berkat informasi masyarakat, keduanya ditangkap berikut barang bukti seberat 0,89 gram shabu. Barang haram jenis ini tergolong mewah lantaran harga dipasaran tinggi. Namun, apapun jenisnya polisi tak memberi peluang barang haram itu beredar di Bandung.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Agus Dwi Hermawan, pasutri ini cukup cerdik dalam mengelabui petugas agar setiap transaksi tidak ketahuan. Modus yang mereka lakukan yakni barang haram itu diletakan di salah satu toko modern yang sebelumnya sudah melakukan kesepakatan melalui telepon genggam.

“Tersangka MB telah membungkus shabu dengan plastik bungkus permen. Jadi seolah-olah shabu itu permen. Kemudian bungkusan itu dimasukan kedalam kotak permen bercampur dengan permen aslinya,” beber Agus kepada wartawan di ruang Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, kemarin(27/6).

BANDUNG- Sungguh kompak pasangan suami istri (pasutri) MB, 47, dan YH, 43, warga Kecamatan Batunuggal Kota Bandung mengedarkan narkotika jenis shabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News