Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Mantan Gubernur Aceh

Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Mantan Gubernur Aceh
Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Mantan Gubernur Aceh
JAKARTA - Mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam, Irwandi Yusuf menjadi korban pemukulan pendukung Partai Aceh pada Senin (25/6) lalu. Kepolisian bergerak cepat menangani kasus pemukulan tersebut. Pada Rabu (27/6) malam, kepolisian berhasil menangkap pelaku pemukulan dalam kasus tersebut.

"Proses penyidikan telah dilakukan Polda Aceh. Penangkapan telah dilakukan tadi malam. Diduga kuat sebagai pelaku pemukulan,"jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, kemarin (28/6).

Boy menuturkan, tersangka berinisial M dan berusia 48 tahun. Terduga pemukulan tersebut merupakan warga Pidi Jaya, yang bekerja sebagai karyawan swasta. Saat ini, pelaku telah dibawa ke kantor Polda Aceh untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Hingga siang ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutann,"jelasnya.

Ketika ditanya soal motif pemukulan, Boy menuturkan pihaknya belum bisa mengungkapkan hal tersebut, karena proses pemeriksaan masih berlangsung. Namun, diduga tindakan pemukulan tersebu dilakukan dengan spontan. "Sepertinya sponta,"imbuh dia.

JAKARTA - Mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam, Irwandi Yusuf menjadi korban pemukulan pendukung Partai Aceh pada Senin (25/6) lalu. Kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News