Pasutri Selamat dari Perampokan Disertai Penculikan

Pasutri Selamat dari Perampokan Disertai Penculikan
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pasangan suami-istri (pasutri) Pan Putu Riadi (57) dan Ayu Ningsih (30) berhasil diselamatkan polisi dari aksi perampokan disertai penculikan, Kamis (23/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pan dan Ayu berhasil diselamatkan saat mobil jenis Avanza bernomor polisi E 1044 KJ milik korban dibawa pelaku saat melintas di Tiyuh Murni Jaya, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Penculikan warga register 45 Simpang Pematang Mesuji ini berawat saat Ayu terbangun dari tidur sekitar pukul 05.00 WIB.

Dia lantas berjalan menuju dapur untuk memasak. Namun begitu keluar dari kamar tidur, tiba-tiba pelaku menodongkan pistol ke arah Ayu.

’’Ada empat pelaku di dalam rumah. Salah satu dari mereka menodongkan pistol ke kepala saya sembari mengancam meminta uang Rp150 juta,” terangnya.

Karena permintaan tak dipenuhi, akhirnya kedua korban disandera dan dibawa menggunakan mobil milik korban. Hanya dua pelaku yang ada di mobil membawa korban sedangkan dua pelaku lainnya tak ikut.

”Kami tidak boleh bergerak. Jika melawan, kami diancam ditembak,” sambung Ayu.

Kapolsek Tuba Udik AKP Sainul AR menambahkan mobil yang digunakan untuk menyandera pasutri itu bukan milik pelaku. ”Mobil itu milik korban (Pan dan Ayu),” jelasnya.

Pasangan suami-istri (pasutri) Pan Putu Riadi (57) dan Ayu Ningsih (30) berhasil diselamatkan polisi dari aksi perampokan disertai penculikan, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News