Pasutri WN Jepang Tewas Dibantai

Pasutri WN Jepang Tewas Dibantai
Pasutri WN Jepang Tewas Dibantai
TANGSEL-Tragis dialami pasangan suami istri (pasutri, Red) asal Jepang, Yasuo Hara, 69, dan Mizue, 67. Keduanya tewas dibunuh dikediamannya di Jalan Rawa Lele, RT 2/6, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/6) malam lalu. Menurut informasi sementara, keduanya dihabisi Abdullah Cecep alias Asep dan temannya yang masih buron. Asep merupakan mantan tukang kebun di rumah warga asing tersebut.

   

Aksi pembunuhan bermula saat keduanya masuk diam-diam dengan cara melompat pagar ke rumah tersebut. Tapi, aksi kedua pelaku terpergok salah satu pembantu. Dengan mudah, pembantu wanita malang itu dilumpuhkan dan diancam. Saat itu, pasutri asal Jepang itu tengah menikmati makan malam. Mengetahui di rumahnya didatangi dua orang pria, maka Yasuo Hara marah.

Maka terjadi perkelahian. Saat itu, Yasuo Hara langsung diserang dua pelaku menggunakan senjata tajam. Akibatnya, mantan pegawai di salah satu Sekolah Bahasa Jepang itu roboh. Begitu juga istrinya, Mizue yang juga tewas dibantai lantaran berusaha membantu sang suami dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya.

 

Keduanya tewas dengan berpelukan dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Mengetahui korbannya tewas, kedua pelaku berusaha kabur. Namun teriakan dan suara gaduh perkelahian membuat warga setempat berhamburan keluar rumah. Lantaran rumah warga negara asing itu berada di tengah perkampungan. Warga akhirnya berhasil menangkap Asep, salah seorang pelakunya pembunuhan.

TANGSEL-Tragis dialami pasangan suami istri (pasutri, Red) asal Jepang, Yasuo Hara, 69, dan Mizue, 67. Keduanya tewas dibunuh dikediamannya di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News