Pato Berambisi Menang

Pato Berambisi Menang
Pato Berambisi Menang
NAPLES - Pentas Serie A musim 2011-2012 baru dua pekan bergulir.  Namun, AC Milan sudah harus menghadapi rival-rival terjal di pekan awal.  Pekan lalu atau di pekan pembuka, Rossoneri-julukan AC Milan harus menjamu Lazio di San Siro.  Hasilnya, Rossoneri pulang dari tugas di Eropa dengan hasil bagus, membuat motivasi para pemain Napoli dan AC Milan meletup-letup. Modal berharga untuk bentrok kedua tim pada pekan kedua Serie A Liga Italia, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 01.30 WIB).

Seiring hasil bagus musim lalu dan pembelian penting pada bursa transfer awal musim, banyak yang memprediksi Milan dan Napoli bersama Juventus dan Inter Milan sebagai kandidat scudetto. Makanya, laga ini layak disebut sebagai grande partitta.

Memang terlalu berlebihan menyatakan bentrok kedua tim menentukan dalam perburuan scudetto, karena Serie A baru memasuki pekan kedua. Tapi, bentrok kedua tim menjanjikan pertarungan yang seru setelah aksi mereka di Liga Champions.

Napoli menahan tuan rumah Manchester City 1-1 di grup A dan AC Milan menahan tuan rumah Barcelona 2-2 di grup H. Kedua tim punya motivasi besar. Hanya, mereka diharapkan pada kendala banyaknya pemain cedera.

NAPLES - Pentas Serie A musim 2011-2012 baru dua pekan bergulir.  Namun, AC Milan sudah harus menghadapi rival-rival terjal di pekan awal. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News