Pato Cedera, Allegri Gusar

Pato Cedera, Allegri Gusar
Pato Cedera, Allegri Gusar
MILAN - Problem di lini depan AC Milan di akhir musim ini bertambah. Zlatan Ibrahimovic harus absen tiga laga karena skorsing, Filippo Inzaghi masih menjalani pemulihan, dan sekarang Alexandre Pato dibekap cedera pada paha kanannya.

Kemungkinan besar Pato harus absen selama dua pekan lantaran cedera yang dialami ketika Milan melibas Sampdoria 3-0, kemarin dini hari, itu. Pada menit ke-41 Pato meminta diganti karena kesakitan di bagian paha kirinya. Dia digantikan Antonio Cassano.

Kabar yang beredar dari Milanello, markas latihan Milan, masih simpang siur. Namun, tim medis Milan tetap bersikap hati-hati karena pada awal musim ini Pato sempat harus absen panjang karena masalah pada ototnya.

Belum ada kepastian sampai kapan dia harus absen. Hanya, yang sudah pasti, Pato akan absen ketika Rossoneri, julukan Milan, bertarung di first leg semifinal Coppa Italia melawan Palermo di San Siro, Kamis dini hari (21/4).

MILAN - Problem di lini depan AC Milan di akhir musim ini bertambah. Zlatan Ibrahimovic harus absen tiga laga karena skorsing, Filippo Inzaghi masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News