Patra Jasa Gandeng KKMC untuk Pasarkan Properti

Patra Jasa Gandeng KKMC untuk Pasarkan Properti
Patra Jasa diwakili oleh VP Sales dan Marketing Property Witteriya Ningsih dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa bertempat di ruang meeting Gedung SKA Co-Ex Pekanbaru. Foto: Dok. Patra Jasa

jpnn.com, JAKARTA - PT Patra Jasa menjalin kerja sama dengan Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) untuk aktivitas pemasaran dan penjualan produk properti Patra Jasa berupa perumahan dan apartemen.

Patra Jasa diwakili oleh VP Sales dan Marketing Property Witteriya Ningsih dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa bertempat di ruang meeting Gedung SKA Co-Ex Pekanbaru, belum lama ini.

KKMC merupakan koperasi karyawan perusahaan, salah satu lingkup usahanya adalah melakukan kerja sama dengan pihak koperasi lainnya, BUMN, BUMD, dan/atau swasta dalam rangka meningkatkan usaha KKMC beserta anggota. 

Kurniawan mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh KKMC yang dapat terus meningkatkan produktivitas dan usaha.

Produk Properti Patra Jasa yang akan dipasarkan berupa unit-unit apartemen siap huni/siap guna dan rumah tapak yang berada di beberapa lokasi.

Produk tersebut antara lain Urbano Apartemen berlokasi di Bekasi; Amarta Apartment yang berlokasi di Yogyakarta; Patra Residence Palagan yang berlokasi di Yogyakarta; dan Sana Hills yang berlokasi di Bogor

Pada kesempatan itu, Witteriya Ningsih mengatakan unit-unit rumah maupun apartemen yang ditawarkan telah mengantongi legalitas dan statusnya aman (clean and clear).

Dia menyampaikan keunggulan properti Patra Jasa selain aman secara legalitas dan mendapatkan penawaran khusus bagi para anggota KKMC dan seluruh karyawan Pertamina Group.

PT Patra Jasa menjalin kerja sama dengan Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) untuk aktivitas pemasaran dan penjualan produk properti Patra Jasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News